Inilah Minimal Pendapatan untuk KTA HSBC

Banyak sekali sekarang yang memulai usaha sejak usia muda. Anak-anak muda sekarang mulai membangun usahanya utamanya di bidang startup. Tentu saja, jika hanya dengan pendapatannya yang pas-pasan, anak muda tidak bisa mewujudkan mimpinya. Namun, pada kenyataannya minimal pendapatan untuk KTA HSBC bisa membantunya.

KTA atau kredit tanpa agunan dari bank HSBC merupakan program peminjaman dana pada nasabah tanpa perlu jaminan. Pendaftarannya yang mudah dan persyaratannya yang berimbang akan membuat Anda tidak perlu berpikir berulang kali untuk memulai pinjaman di KTA HSBC.

(Baca juga: Tips Penggunaan Dana Dari KTA HSBC untuk Modal Usaha Entrepreneur!)

Berikut ini merupakan persyaratan untuk pengajuan pendaftaran KTA HSBC:

  • Usia dan status

Kredit tanpa agunan ini dapat diajukan oleh Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing. Tentu saja harus memiliki pekerjaan sebagai karyawan, pihak swasta maupun pengusaha. Pastikan Anda dalam rentang usia 21 tahun sampai 55 tahun ketika meminjam dana pada KTA HSBC

  • Pendapatan minimum

Pendapatan minimal untuk KTA HSBC adalah Rp.6.000.000 per bulan atau minimal Rp. 54.000.000 per tahunnya.

  • Kartu Kredit

Kepemilikan kartu kredit pada calon peminjam ataupun nasabah diperlukan oleh pihak HSBC untuk melihat pengeluaran calon peminjam dan pembayaran menggunakan kartu kredit tersebut.

Salah satu syarat untuk mendapatkan pinjaman KTA HSBC adalah memiliki kartu kredit yang masa keanggotaannya minimal 6 bulan dan limit pada kartu tersebut minimal Rp. 6.000.000.

  • Dokumen

Hal selanjutnya yang perlu di persiapkan adalah dokumen-dokumen penting untuk pemenuhan administrasi pendaftaran KTA HSBC. Pada umumnya dokumen yang diminta berupa dokumen identitas dan dokumen penghasilan.

Dokumen identitas diminta untuk mengecek bahwa calon peminjam sudah memenuhi syarat, sedangkan untuk dokumen penghasilan diperlukan untuk memenuhi syarat keterangan penghasilan guna meninjau pembayaran peminjaman.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan perincian yang perlu dipersiapkan

  1. Kartu tanda penduduk (KTP) untuk warga negara Indonesia
  2. Fotokopi kartu kredit bank lain
  3. Dokumen Nomor Induk Wajib Pajak (NPWP)
  4. Biaya meterai Rp. 6.000
  5. Dalam 6 bulan terakhir, tidak ada pengajuan KTA lain yang pernah disetujui
  6. Memiliki kartu kredit
  7. Untuk biaya layanan tergantung tiap-tiap bank

Berikut kami sajikan simulasi peminjaman untuk KTA HSBC. Apabila nasabah atau calon peminjam meminjam dana sebesar Rp. 50.000.000 dalam waktu 24 bulan. Maka akan dikenakan bunga seluruhnya sebesar Rp. 14.400.000 untuk 24 bulan (suku bunga pada KTA HSBC sebesar1,2% per bulan atau 44,4% per tahun). Maka total hutang yang harus dibayar oleh peminjam adalah Rp.50.000.000 ditambah dengan suku bunga sebesar Rp.14.400.000 , yakni sebesar Rp.64.400.000

Hanya dengan minimal pendapatan untuk KTA HSBC yang tidak terlalu tinggi, Anda sudah bisa menikmati pinjaman dana berkali-kali lipat dan memiliki suku bunga yang flat sehingga tidak membebankan Anda untuk membayarnya kembali.

Untuk suku bunga pada KTA HSBC, ternyata memiliki dua kategori. Untuk kategori pertama yakni kategori dalam jangka waktu 24 bulan, untuk jangka waktu ini menggunakan suku bunga sebesar 1,20%.

Lain halnya untuk kategori kedua dengan jangka waktu 36 bulan, suku bunganya menjadi 1,30%. Namun, suku bunga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mendatangi kantor cabang HSBC untuk melihat informasi ini.

Nah, itu tadi persyaratan untuk memulai kredit tanpa agunan dari Bank HSBC. Persyaratan minimal pendapatan untuk KTA HSBC yang tidak terlalu tinggi bisa mewujudkan keinginan Anda untuk memulai usaha. Anda bisa mengunjungi https://www.cekaja.com/banks/hsbc/pinjaman/pinjaman-kta-hsbc untuk informasi selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan infomasi lengkap dan juga ter-update mengenai info kta terpercaya kamu dapat mencari tahu dahulu dengan membaca artikel yang disediakan di situs https://www.infoktaterpercaya.com/